Elvia Sandra,Guru padaMTsNIPasaman

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Ada Masanya 87

Kalau Allah berkehendak tidak ada yang tidak mungkin. Bahkan terkadang dari jalan yang tidak pernah diduga manusia. Seperti ketenaran. Biasanya orang tenar disebabkan karena kecantikan, suara, aktingnya dan dari hal - hal yang bagus-bagus saja. Sangat berbeda dengan ketenaran yang diperoleh oleh Mbah minto.

Mbah Minto bak artis yang lagi naik daun. Nenek berusia sekitar 80 tahun ini mendadak viral setelah videonya diunggah di channel YouTube Ucup Klaten.Mbah Minto menjadi pemeran dalam video dagelan Jowo gagal mudik bersama Ucup Klaten.Video tersebut ramai dan banyak disebarkan masyarakat dalam berbagai platform media sosial.

Saking viralnya video itu, rumah Mbah Minto di Desa Krakitan, Kecamatan Bayat, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah selalu didatangi warga yang ingin mengetahui lebih dekat dengan sosoknya. Dan sering juga diwawancarai oleh media TV secara on line. Itulah kalau Allah berkehendak tidak pandang Usia, bentuk dan statusnya, seperti yang di alami Mbah minto.

Ternyata ada masanya Mbah Minto untuk tenar, sekaranglah masanya bagi Mbah minto untuk terkenal dan pintu rezekinya dibukakan oleh Allah. Itulah yang namanya takdir tidak ada yang tahu. Kita sendiri tidak tahu bagaimana pula nantinya masa yang akan kita lalui.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Takdir Allah itu pasti untuk hamba-Nya...

29 May
Balas

Berserah diri dan memohon perlindungan Nya selalu, yang harus kita lakukan ya Bu. Salam literasi.

29 May
Balas



search

New Post